Pendaftaran Asesmen JPT Pratama Pemprov Riau Dibuka 31 Desember

Riau | Kamis, 30 Desember 2021 - 12:30 WIB

Pendaftaran Asesmen JPT Pratama Pemprov Riau Dibuka 31 Desember
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan. (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, akan mulai dibuka pada Jumat (31/12/2021) besok. Keputusan tersebut diambil setelah tim Panitia seleksi (Pansel) melakukan rapat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, rapat tim Pansel tersebut dilakukan setelah pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengeluarkan izin untuk pelaksanaan asesmen di lingkungan Pemprov Riau.

Yamaha Alfa Scorpii

"Dari hasil rapat tim Pansel, sudah diputuskan bahwa pendaftaran asesmen akan dilaksanakan tanggal 31 Desember," kata Ikhwan, Kamis (30/12/2021). 

Lebih lanjut dikatakannya, pendaftaran untuk pengisian jabatan yang kosong itu terbuka untuk semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia. Tentunya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan Tim Pansel.

Living World Pekanbaru

"Asesmen terbuka untuk seluruh PNS. Silahkan daftar jika memenuhi syarat yang ditetapkan pansel nanti," ujarnya. 

Untuk diketahui, adapun 12 jabatan yang akan dibuka asesmen yakni, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik. Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.


Kemudian Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Staf Ahli Gubernur.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Erwan Sani






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com