Pengurus dan Atlet NPC Riau Jalani Vaksinasi

Riau | Senin, 31 Mei 2021 - 11:07 WIB

Pengurus dan Atlet NPC Riau Jalani Vaksinasi
Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma menjalani pemeriksaan tekanan darah sebelum menjalani vaksinasi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu (29/5/2021). (HUMAS NPC RIAU UNTUK RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Pengurus dan atlet National Paralimipic Committee (NPC) Provinsi Riau ikut menyukseskan program vaksinasi nasional. Sabtu (29/5), seluruh atlet dan pengurus NPC Riau mengikuti vaksinasi di Stadion Rumbai Pekanbaru.

Ketua NPC Riau, Jaya Kususma yang ikut vaksinasi dan mendampingi para atlet dan pengurus lainnya mengatakan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik. "Cukup luar biasa. Semua atlet dan pengurus dapat mengikuti vaksinasi dengan baik dan menjalankan  protokol kesehatan,"ujarnya, Ahad (30/5).


"Saya turut bangga atas dedikasi para pengurus dan atlet. Vaksinasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan kita di masa pandemi yang saat ini belum berakhir. Apa lagi menjelang Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparpenas) XVI November 2021 mendatang,"tambahnya.

Kemudian Jaya menegaskan, pemberian vaksin kepada seluruh pengurus dan atlet agar semuanya sehat dan terhindar dari Covid-19. "Harapan besar kami, dengan vaksinasi ini tubuh sehat, jiwa kuat, aktivitas latihan mencapai prestasi yang semakin meningkat,"tutur Jaya.(das)
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com