ANTISIPASI VIRUS CORONA

Komunitas dan Pemcam Bangko Gelar Penyemprotan Disinfektan

Rokan Hilir | Rabu, 01 April 2020 - 15:36 WIB

Komunitas dan Pemcam Bangko Gelar Penyemprotan Disinfektan
Disinfektan - Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan pemcam Bangko dan komunitas Tionghoa di Bagansiapiapi, Rabu (1/4) siang. FOTO: Zulfadhli/RIAUPO.CO
BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Komunitas masyarakat Tionghoa dan Pemerintahan Kecamatan (pemcam) Bangko melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruas jalan protokol di Bagansiapiapi, Rabu (1/4)

Camat Bangko Rijalul Fikri menerangkan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian untuk waspada wabah Covid19.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan bisa terlaksana pada hari ini," katanya. Ia mengharapkan berbagai kalangan terutama pengusaha dapat peduli, saling memberikan kontribusi untuk langkah penanganan yang diperlukan. 

"Tanpa ada kekompakan maka mustahil dapat berjalan dengan baik," katanya. Dalam kondisi pada saat ini tambahnya sangat diperlukan sikap saling peduli dan kompak, bersama-sama guna memerangi, memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

Tokoh Tionghoa, Awi Oliong menegaskan  komunitas yang turut berbuat  merupakan bentuk kepedulian terhadap persoalan yang terjadi pada saat ini.

"Mari kita saling bantu, bekerja sama. Disisi lain jangan takut, kita harus bisa bangun bersama dari keadaan musibah karena wabah ini," katanya. 

Laporan Zulfadhli (Rohil)
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com