SERTIJAB POLRES INHU

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek dan Korp Kenaikan Pangkat

Rokan Hilir | Rabu, 01 Juli 2020 - 19:31 WIB

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek dan Korp Kenaikan Pangkat
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk memimpin upacara sertijab Kapolsek Rantau Kopar dan Korp Kenaikan pangkat personil Polres Rohil di halaman Mapolres Rohil, di Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rabu (1/7/2020). (HUMAS POLRES ROHIL)

UJUNG TANJUNG (RIAUPOS.CO) -- Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Rantau Kopar dan korp kenaikan pangkat sejumlah personil Polres Rohil, Rabu (1/7/2020). 

Adapun yang dilaksanakan sertijab Iptu Tri Adiyatmika yang sebelumnya Kapolsek Rantau Kopar dipromosikan menjadi Kanit Lantas Polsek Tanah Putih, dan Ipda Awi Ruben dari Kanit Laka Satlantas Polres Rohil dipromosikan menjadi Kapolsek Rantau Kopar. 


Sementara personil yang naik pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak lima personil, dari Ipda ke Iptu sebanyak satu personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak tiga personil, dari Bripka ke Aipda sebanyak dua persoil, dari Brigadir ke Bripka 29 personil, dari Briptu ke Brigadir sebanyak dua personil dan dari Bripda ke Briptu sebanyak tiga personil. 

Kapolres Rohil dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama karena telah menjalankan tugas dengan baik selama ini dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19

"Kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat agar dengan pangkat yang baru semakin semangat dalam melaksanakan tugas," kata Kapolres. 

Selain itu kapolres mengingatkan di tengah kondisi Covid-19 ini agar tetap dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, menjalankan program seperti program jaga kampung dan sebagainya. 

Selain itu dirinya mengingatkan saat ini sudah masuk musim kemarau dan rawan dengan potensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). 

"Agar hal itu dapat ditangani dengan baik, selain itu berkaitan dengan pilkada yang akan dilaksanakan hendaknya segera berkoordinasi dengan Upika setempat," kata Kapolres.

Laporan: Zulfadhli (Rokan Hilir)
Editor: Eko Faizin



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com