Kajari Dorong Kepedulian Perusahaan bagi Daerah

Rokan Hilir | Rabu, 01 September 2021 - 16:30 WIB

Kajari Dorong Kepedulian Perusahaan bagi Daerah
Kajari Rokan Hilir Yuliarni Appy SH. (ZULFADHLI/RIAU POS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy SH MH turut mendorong pihak perusahaan yang ada di Negeri Seribu Kubah untuk peduli dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.
 
Hal itu diungkapkan Yuliarni pada saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Rakor Forkopimda Rohil dengan kalangan perusahaan se-Rohil di Gedung Pertemuan H Misran Rais, di Bagansiapiapi, belum lama ini.
 
"Saya melihat bahwa pelaku usaha di Rohil cukup banyak dan seharusnya dapat membantu sehingga pemerintah tidak kesulitan dalam menangani Covid-19," kata Yuliarni.
 
Ia menerangkan dengan kondisi yang terjadi maka sebaiknya diambil sisi positif, dimana pada saat ini pemerintah tengah berkutat melakukan percepatan penanganan Covid-19 disisi lain berusaha dapat memulihkan perekonomian.
 
Dengan peran serta dari kalangan perusahaan terangnya dapat menjadi bagian dari solusi bersama terhadap permasalahan yang tengah dihadapi. Ia bahkan menilai pertemuan tersebut seharusnya sejak jauh-jauh hari digelar mengingat pihak perusahaan memiliki peran yang tak diragukan juga dalam mendukung langkah-langkah yang tengah dijalankan pemerintah.
 
"Intinya mari bersama-sama menyikapi permasalahan ini, sehingga terjadi dorongan pertumbuhan ekonomi di daerah sekaligus penanggulangan Covid dapat berjalan baik," katanya. 
 
 
Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)
 
Editor: Erwan Sani




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com