COVID-19

Tiga PDP Masih Menjalani Perawatan

Rokan Hilir | Kamis, 02 Juli 2020 - 16:51 WIB

Tiga PDP Masih Menjalani Perawatan
Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto SSos.(DOK.RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Rokan Hilir (Rohil) menjalani perawatan di tiga rumah sakit berbeda yakni di RS Santa Maria, Pekanbaru, di RSUD Mandau, Duri dan di RSUD dr Pratomo di Bagansiapiapi.


"Berasal dari wilayah kerja Puskesmas Panipahan, Tanah Putih dan satu orang dari luar Rohil-Medan," kata Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto SSos, Kamis (2/7/2020).

Dengan tiga PDP tersebut maka total tercatat sebanyak 63 PDP se-Rohil hingga saat ini, dengan rincian sebanyak 53 orang sembuh, hasil swab negatif, tujuh orang meninggal bukan covid19 (hasil swab negatif) dan tiga orang PDP menjalani perawatan dan menunggu keluarnya hasil swab. 

Sementara untuk angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) tercatat sebanyak 754 orang, dan yang telah selesai pemantauan 10.064 orang, sehingga secara kumulatif mencapai 10.818 orang. 

Dirinya berharap agar PDP yang ada dapat segera sembuh dan hasil swab nanti negatif, disampingi itu Hermanto mengingatkan masyarakat untuk dapat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantau penularan Covid19 dengan menjaga jarak fisik, mengenakan masker serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com