ORGANISASI

PC GP Ansor Rohil Silaturrahmi ke Dandim 0321/Rohil

Rokan Hilir | Minggu, 02 Agustus 2020 - 17:30 WIB

PC GP Ansor Rohil Silaturrahmi ke Dandim 0321/Rohil
Ketua PC GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan SE foto bersama Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol serta Sekretaris PC Imam Zarkasi, Wakil Ketua PW Ansor Riau Gus Mukim dan beberapa pengurus lainnya di Bagansiapiapi. (PC Ansor Rohil untuk riaupos.co)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Jajaran Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rokan Hilir (Rohil) menggelar silaturrahmi dengan Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol.

"Alhamdulillaah PC GP Ansor Rohil bisa bersilaturahmi Dandim dan disambut baik," kata Ketua PC GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan SE, Ahad (2/8/2020).  Fauzi menerangkan turut hadir pada silaturrahmi tersebut Sekretaris PC Imam Zarkasi, Wakil Ketua PW Ansor Riau Gus Mukim dan beberapa pengurus lainnya. 


Dalam silaturahmi tersebut juga hadir Kasdim dan Kasi Intel Kodim 0321/Rohil. Pihaknya mengapresiasi perhatian dandim dan pesan serta nasehat yang diberikan kepada jajaran pengurus. 

"Kami sampaikan terimakasih dengan nasehat yang diberikan seperti pesan agar PC Ansor bisa menjadikan kearifan lokal sebagai langkah untuk membangun hubungan sosial antara Ansor dan masyarakat, seperti kita di Rohil yang kental dengan budaya melayu maka kearifan lokal itu yang diterapkan dalam tubuh GP Ansor Rohil," kata Fauzi. Selanjutnya terang dia segenap jajaran diminta untuk dapat terus kompak dan satukan barisan agar bisa maju dan berkembang. 

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas sambutan dandim dan diharapkan silaturrahmi yang ada dapat terus ditingkatkan kedepannya.

 

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com