PILKADA ROHIL 2020

Paslon Sudin Gelar Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan

Rokan Hilir | Senin, 02 November 2020 - 22:08 WIB

Paslon Sudin Gelar Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan
Cabup nomor urut dua, Suyatno foto bersama warga usai kampanye dialogis di Simpang Benar, Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Senin (2/11/2020).(TIM SUDIN FOR RIAUPOS.CO)

UJUNGTANJUNG (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Suyatno-Jamiludin (Sudin) melaksanakan kampanye dialogis/tatap muka di zona tiga, Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar, Senin (2/11/2020). Kesempatan itu cabup Suyatno hadir bersama tim pemenangan, koalisi partai dan relawan.

Adapun kegiatan, untuk titik pertama di Kelurahan Sedinginan, selanjutnya di Dusun Pematang Muawan Kepenghuluan Ujung Tanjung, serta di Gang Bambu, Ujung Tanjung. Setelah itu dilanjutkan pertemuan dengan tokoh di rumah Amir Sinaga di Simpang Benar. Berikutnya dijadwalkan di Kampung Baru kelurahan Sungai Rangau, Rantau Kopar serta di Kepenghuluan Bagan Cempedak, Rantau Kopar.


Tokoh masyarakat Radiono menegaskan masyarakat masih memerlukan sosok pemimpin seperti Suyatno yang terbukti teruji membangun Rohil dengan berbagai prestasi yang membanggakan.

"Kami siap memenangkan, berjuang siang maupun malam istilahnya biar gepeng asal banteng," katanya. 

Sementara itu Cabup Suyatno menerangkan perkembangan Rohil yang pesat tidak terlepas dari banyaknya warga yang datang dari luar, yang telah terbukti memberikan kontribusi positif bagi daerah.

"Dengan tingkat heterogenitas yang tinggi maka perlu kita jaga dan rawat bersama, sehingga diharapkan lebih berkembang pesat lagi kedepan," kata Suyatno. 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Usai penyampaian kampanye dilanjutkan dengan simulasi cara mencoblos yang benar dengan pilihan nomor dua di kertas suara. 

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com