Pegawai Diminta Introspeksi Diri

Rokan Hilir | Jumat, 03 Januari 2020 - 10:04 WIB

ROKANHILIR (RIAUPOS.CO) -- BUPATI Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengharapkan agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan sasaran yang telah diprogramkan. Harapan itu dikemukakan bupati berkaitan dengan masuknya tahun baru 2020.

"Semoga dengan pergantian tahun, pembangunan yang ada terus dipacu dengan baik. Disisi lain tak kalah pentingnya agar situasi kamtibmas, yang telah kondusif dapat terus dipertahankan. Tidak ada terjadi apa-apa,"  kata bupati.

Bupati menyampaikan saat ini sudah meninggalkan 2019 yang tentunya harus mengintrospeksi diri masing- masing. Sehingga, jika banyak hal-hal pada 2019 yang kurang selesai segala macam tugas tugas maka di 2020 diharapkan membuka lembaran baru dengan semangat yang lebih baik lagi.

"Kinerja yang pada 2019 merupakan pengalaman bagi kita semua dan harus bisa ditingkatan lebih baik lagi," pesannya.

Bupati menegaskan agar diawal kerja 2020 ini segera dibuatkan konsep dan program yang tepat. Termasuk dalam hal penunjukkan bendahara, penunjukkan PPTK yang tepat dan lain sebagainya sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

"Mari instrospeksi diri masing-masing dan lakukan kerja yang lebih baik lagi di tahun ini dibandingkan sebelumnya," tuntas bupati.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com