Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi

Rokan Hilir | Rabu, 03 Maret 2021 - 19:00 WIB

Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi
Plt Kadiskes Rohil Ahmad Yusuf SSos (DOK.RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Angka positif Covid-19 di Rokan Hilir (Rohil) mencapai 1.108 orang hingga Senin (2/3/2021) kemarin, dengan jumlah positif covid yang masih menjalani perawatan intensif sebanyak tujuh orang. 

"Dari jumlah total positif tersebut, tingkat kesembuhan sangat tinggi yakni tercatat sebanyak 999 orang," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH, Selasa (3/3/2021) di Bagansiapiapi.


Sementara yang isolasi mandiri di rumah 73 orang, meninggal 23 dan probable tiga serta suspek tiga orang. Adapun total Pelaku Perjalanan (PP) terangnya sebanyak 30.959 orang, dengan jumlah kontak erat sebanyak 4.271 orang. Ditambahkan untuk yang menjalani perawatan terdapat di RS Awal Bros Pekanbaru, RSUD dr RM PRatomo Bagansiapiapi, RSUD Dumai dan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Ahmad Yusuf mengharapkan agar kasus covid yang dapat terus mengalami penurunan secara signifikan, salah satu langkah yang harus dijalankan adalah dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. 

"Tidak pernah bosannya kami mengimbau masyarakat, kita semua untuk disiplin prokes sebagai langkah mencegah terjadinya penularan Covid-19," kata Jubir Percepatan Penangangan Covid-19 Rohil ini.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com