Tertangkap Tangan Warga, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Bangko

Rokan Hilir | Rabu, 03 Juni 2020 - 17:48 WIB

Tertangkap Tangan Warga, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Bangko
Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Humas Polsek Bangko for RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Polsek Bangko mengamankan pelaku curanmor, inisial RH, yang sebelumnya diamankan sejumlah warga di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Bangko. Ia tertangkap mencuri sepeda motor yang terparkir di musalla daerah tersebut.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Ps Kasi Humas Bripka Puji Anton menerangkan, awalnya bhabinkamtibmas Labuhan Tangga Kecil Bripka Syahrudin menerima telepon dari perangkat kepenghuluan bahwa ada pelaku curanmor yang diamankan warga. 


"Selanjutnya bhabinkamtibmas bersama piket SPKT Polsek Bangko melakukan koordinasi, melaporkan kejadian ke kapolsek," ujar Puji Anton, Rabu (3/6/2020) di Bagansiapiapi. 

Atas perintah kapolsek terangnya sejumlah anggota bergerak menuju ke Jalan Parit Endang, Labuhan Tangga Kecil. Pelaku yang sudah diamankan warga diinterogasi, dan diketahui berinisial RH, warga Bagansiapiapi dan mengakui telah melakukan curanmor yang terjadi pada Ahad (31/5) di lingkungan Musalla An Nuur, Jalan Lintas Bagansiapiapi-Labuhan Tangga Kecil.

Ps Kasi Humas menerangkan saat itu pelaku datang ke masjid, melihat sepeda motor Supra Fit X yang terparkir. RH sempat masuk ke dalam dan melihat korban tertidur. Kesempatan itu dimanfaatkan RH mengambil handphone korban serta sepeda motor yang terparkir. 

"Saat ini, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Bangko untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Puji Anton.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com