JALANI ISOLASI MANDIRI

Bupati Rohil Isi Waktu dengan Berolahraga

Rokan Hilir | Kamis, 03 September 2020 - 14:47 WIB

Bupati Rohil Isi Waktu dengan Berolahraga
Bupati Rohil H Suyatno AMp berolahraga mengisi waktu menjalani isolasi mandiri pasca diketahui sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, di Bagansiapiapi. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp rutin melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga stamina tubuh tetap terjaga. Hal itu dilakukan bupati menyikapi bahwa dirinya telah menjadi Orang Tanpa Gejala (OTG) terkait dengan Covid-19.

Pasca mengetahui hasil swab yang keluar pada Rabu (2/9/2020) kemarin, bupati menjalani isolasi mandiri di rumah. Untuk mengisi waktu, ia menjalani rutinitas berolahraga, di samping beristirahat dengan cukup.


"Sampai hari ini saya dalam keadaan sehat wal afiat dan kepada seluruh masyarakat mungkin sudah mendapat berita bahwa saya terkena Covid-19. Saya sampaikan hal ini memang benar. Berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru semalam saya terima," katanya.

Berkaitan dengan itu dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan ketat, yakni pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Sampai saat ini terangnya, kondisi kesehatannya baik, di mana rutinitas dilakukan beristirahat, menjemur tubuh pada saat pagi hari dan berolahraga.

Dirinya menambahkan agar terkait dengan Covid-19 tidak dipandang remeh, harus tetap waspada dengan penularan yang bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com