PARTAI POLITIK

PDIP Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Rohil

Rokan Hilir | Selasa, 04 Januari 2022 - 17:20 WIB

PDIP Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Rohil
Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil Drs H Jamiludin bersama kader partai yang juga anggota DPR RI Ir Efendi Sianipar dan pengurus DPC PDI Perjuangan Rohil Maston saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pengurus kecamatan di Bagansiapiapi, Selasa (4/1/2021). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama dengan politisi yang juga merupakan anggota DPR RI Ir Efendi Sianipar menyalurkan pembagian beras untuk rakyat, yang dipusatkan di kantor DPC PDI Perjuangan di Bagansiapiapi, Selasa (4/1/2021). 

Diketahui kegiatan serupa digelar serentak se-Indonesia yang merupakan kegiatan pembagian beras untuk rakyat dari Mbak Puan Maharani. Untuk di Rohil penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh anggota DPR RI Ir Efendi Sianipar, ketua DPC PDI Perjuangan Rohil Jamiludin. Tampak hadir jajaran pengurus DPC diantaranya Maston, Krismanto dan sejumlah pengurus lainnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Ir Efendi Sianipar mengungkapkan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi pada saat ini, dimana perekonomian masyarakat pasti mengalami dampak berupa menurunnya pendapatan sehari-hari. 

"Dengan perhatian yang ada diharapkan dapat meningkatkan ekonomi rakyat, ada kemanfaatan bagi masyarakat. Tidak hanya retorika politik saja," katanya.

Living World Pekanbaru

Ia menerangkan untuk di Rohil terdapat 2.000 paket sembako. Dimana untuk pendistribusian bantuan melibatkan peran dari pengurus tingkat kecamatan disamping itu juga disalurkan langsung kepada sejumlah warga yang hadir di kantor DPC PDI Perjuangan Rohil.

"Kegiatan ini berlangsung secara nasional, dan tentunya akan terus berlanjut. Namun selain dari kegiatan pembagian sembako, untuk kegiatan yang dijalankan sudah cukup banyak seperti pembagian bibit, pelatihan dan sebagainya. Hal ini sebagai bentuk peduli dan memperhatikan masyarakat," kata Efendi.


Ia menegaskan agar tidak pernah bosan untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi pada saat ini. 

"Ini yang selalu menjadi pesan penting kepda seluruh pengurus partai, mari kita bersama-sama, bergotong royong, bahu membahu bersama dengan masyarakat, memikirkan program apa yang baik dan berpihak kepada masyarakat," katanya. (fad)


Laporan:  Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com