PEDULI DAMPAK COVID-19

PD dan PC Pemuda Muhammadiyah Berikan Bantuan Sembako

Rokan Hilir | Sabtu, 04 September 2021 - 14:36 WIB

PD dan PC Pemuda Muhammadiyah Berikan Bantuan Sembako
Ketua PDPM Rohil Maliki didampingi Ketua PCPM Pujud A Hakim saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga tak mampu di Kecamatan Pujud. (PDPM ROHIL FOR RIAUPOS.CO)

PUJUD (RIAUPOS.CO) -- Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Rokan Hilir (Rohil) dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pujud gelar pembagian sembako bagi masyarakat.

"Alhamdulillah bersama teman PDPM dan PCPM kami memberikan sedikit rezeki dalam bentuk sembako yang dibagikan untuk orang-orang yang membutuhkan di Kecamatan Pujud," kata Ketua PDPM Rohil M Maliki, Sabtu (4/9/2021).

Yamaha Alfa Scorpii

Kegiatan tersebut terangnya, rutin digelar pada momen Jumat Berkah, sehingga selain sebagai bentuk kepedulian sosial diharapkan pada hari yang mulia tersebut dapat bernilai pahala bagi semua pihak yang telah memberikan kepedulian bagi sesama.

Guna memastikan penerima sembako benar-benar tepat sasaran, pihaknya mengantarkan langsung dari rumah ke rumah. Selain memastikan penerima tepat, sekaligus tidak memberatkan penerima untuk mengambil sembako begitu juga mencegah terjadinya kerumuman pada saat penyaluran bantuan tersebut.

Living World Pekanbaru

"Lewat bantuan ini sebagai bentuk kepedulian karena diketahui saat pandemi ini saat yang sangat sulit, diharapkan bisa membantu dan meringankan warga yang terdampak," kata Maliki.

Dirinya mengajak berbagai kalangan, lintas organisasi untuk turut memberikan bantuan mengingat saat ini cukup banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19 yang terjadi.


Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com