PENANGANAN COVID-19

Pemda Rohil Tunggu Kebijakan Provinsi Terkait PSBB

Rokan Hilir | Selasa, 05 Mei 2020 - 15:48 WIB

Pemda Rohil Tunggu Kebijakan Provinsi Terkait PSBB
Juru Bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin SE, Selasa (5/5). Zulfadhli/Riaupos.co

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) masih menunggu kebijakan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) terkait dengan wacana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk seluruh kabupaten/kota di Riau.


"Bupati menyampaikan dirinya sudah ditelepon langsung oleh gubri, mengenai wacana PSBB tersebut. Sejauh ini masih menunggu instruksi selanjutnya dan akan mengikuti arahan dari provinsi," kata Juru Bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin SE, Selasa (5/5) di Bagansiapiapi. 

Jika PSBB berlaku terang Ahmad Yusuf dipastikan kondisinya nanti berbeda di lapangan, termasuk untuk langkah penertiban dari pihak terkait. Namun dirinya yakin bagi masyarakat yang sudah terbiasa disiplin menerapkan anjuran pemerintah maka hal itu tidak terlalu mengejutkan. 

"Bagi yang sudah terbiasa tentunya dapat menyesuaikan diri," kata Ahmad Yusuf. Dirinya mengharapkan untuk kondisi terkait dengan penangaan Covid19 di Rohil tetap dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, terlepas dari apakah nantinya diterapkan  PSBB atau tidak. (fad)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com