PIALA GUBERNUR RIAU

Tim U-14 Meranti Bungkam Rohil Tiga Gol tanpa Balas

Rokan Hilir | Selasa, 05 Oktober 2021 - 03:30 WIB

Tim U-14 Meranti Bungkam Rohil Tiga Gol tanpa Balas
Tim U-14 Kepulauan Meranti usai melawan Rohil di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Senin (4/10/2021). (TIM U-14 MERANTI FOR RIAUPOS.CO)

SELATPANJANG (RIAUPOS.CO) - Tim Sepakbola U-14 Askab PSSI Kepulauan Meranti berhasil memetik poin penuh (3-0) saat menghadapi Tim U-14 Rokan Hilir (Rohil) dalam pertandingan pertamanya pada penyisihan Group D Kejurda Pelajar Piala Gubernur 2021. Pertandingan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Senin (4/10/2021) siang.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa tampil maksimal dipertandingkan pertama ini dan berhasil memberi kemenangan untuk Meranti," tutur Ketua PSSI Kepulauan Meranti, Suharto kepada wartawan.

Yamaha Alfa Scorpii

Dengan kemenangan ini, Suharto juga mengapresiasi kinerja Manager Basri dan Pelatih Dwi Cahyono bersama asisten pelatih Cecep dan Indra La yang berhasil menyemangati pemain sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti.

"Besok (Selasa, red), kami akan menghadapi pertandingan penentu menuju semifinal menghadapi Tim U-14 Inhil. Saya harap manajer dan pelatih kembali dapat meyakinkan semangat kepada para pemain benar-benar siap untuk memperoleh hasil yang sama," ujarnya.

Tim Kepulauan Meranti memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Rohil melalui Daffi Muhardi, Mustofa dan M Syahril.

"Tiga gol ini semuanya diciptakan anak-anak di babak pertama, dan di babak kedua kami menurunkan tempo permainan untuk menjaga kondisi fisik. Pasalnya kami masih harus bermain lagi besok menghadapi Tim Inhil sebagai pertandingan penentu di Group D untuk menuju ke semifinal," jelas Pelatih Tim U-14 Kepulauan Meranti, Dwi Cahyono.


Kemenangan hari ini mengantarkan Tim U-14 Kepulauan Meranti sementara bertengger di posisi pertama Group D dengan 3 poin disusul Indragiri Hilir 1 poin dan Rokan Hilir 1 poin.

Sebelumnya, Ahad (3/10/2021), pertandingan Tim U-14 Rokan Hilir versus U-14 Indragiri Hilir berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Besok (Selasa, red) kami main pukul 16.00 WIB di Stadion Khairuddin Nasution. Kami mencari kemenangan atau minimal imbang lawan Inhil untuk melaju ke semifinal. Jadi mohon doa dari seluruh masyarakat Meranti," ungkap Dwi Cahyono.

Laporan: Wira Saputra
Editor: Eka G Putra



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com