ROKAN HILIR

Polres Gelar Patroli Harkamtibmas

Rokan Hilir | Rabu, 06 Januari 2021 - 10:14 WIB

Polres Gelar Patroli Harkamtibmas
Ilustrasi - Internet

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Personel Sabhara Polres Rokan Hilir (Rohil) gelar patroli dalam rangka pemantapan Pemeliharaan, Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Selasa (5/12).

Patroli yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Tanah Putih dan Bangko Pusako diikuti oleh lima Personel Sabhara Polres Rohil dan dipimpin Aipda Roberto Nainggolan.


“Adapun sasaran patroli kali ini adalah aksi kriminalitas, premanisme, kejahatan di jalanan, gangguan Kamtibmas, termasuk pelanggaran protokol Kesehatan,” kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas polres Rohil AkP Juliandi SH, kemarin.

Adapun prokes yang diperhatikan menyangkut pemakaian masker, dan kerumunan. Jika ada ditemukan keramaian maka akan dilakukan pembubaran untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Ditambahkan Juliandi adapun hasil-hasil yang dicapai selama patroli yakni meniadakan kemungkinan adanya potensi kriminalitas, gangguan Kamtibmas.

“Lewat kegiatan tersebut juga sebagai upaya menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat, Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas),” kata Juliandi.

Serta katanya memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat, terwujudnya pemeliharaan Kamtibmas, Meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas, dan Terwujudnya rasa aman ditengah masyarakat.(fad)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-28.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com