PEDULI PENCEGAHAN CORONA

DPC Demokrat Siapkan Fasilitas Cuci Tangan

Rokan Hilir | Senin, 06 April 2020 - 18:10 WIB

DPC Demokrat Siapkan Fasilitas Cuci Tangan
Ketua DPC Demokrat Rohil M Ridwan SIP foto bersama anggota dewan Fraksi Demokrat dan pihak kepenghuluan disela kegiatan penyediaan fasilitas cuci tangan untuk mencegah penularan Covid19, di depan masjid Jamik, Bagan Jawa, Senin (6/4) sore.FOTO: Zulfadhli/Riaupos.co
BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Peduli terhadap upaya pencegahan penularan Covid19, DPC Partai Demokrat Rokan Hilir (Rohil) menyediakan tempat mencuci tangan yang diletakkan di sejumlah masjid. 

Diantaranya, dua titik penempatan untuk media cuci tangan tersebut di depan masjid Jamik Bagan Jawa dan di Masjid At Takwa, di Bagan Hulu, Senin (6/4) sore.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid19 sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penularan dengan sering mencuci tangan dengan air bersih dan mengunakan sabun," kata Ketua DPC Demokrat Rohil M Ridwan SIP.

Turut hadir jajaran dewan dari fraksi Demokrat, yakni Ketua Fraksi Imam Suroso, dan anggota Elfarinda, Riyadi SH, Fadli serta sekretaris DPC Demokrat Dodi Syahputra SH.

Selain penyediaan fasilitas air untuk cuci tangan itu, pihaknya juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah ibadah. Ditargetkan untuk air fasilitas cuci tangan disiapkan sekitar 10 unit polytank.

Ridwan menegaskan dengan kondisi yang terjadi pada saat ini maka hendaknya semua pihak dapat saling peduli, saling memberikan tindakan atau aksi nyata sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan masing-masing. 

Laporan Zulfadli (Rohil)
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com