PILKADA ROHIL 2020

Ibarat Camar, Cutra Andika dan M Rafik Siap Berjuang Menjemput Kemenangan

Rokan Hilir | Minggu, 06 September 2020 - 16:59 WIB

Ibarat Camar, Cutra Andika dan M Rafik Siap Berjuang Menjemput Kemenangan
Paslon Bupati Cutra Andika SH dan Wabup M Rafik saat konferensi pers dihadapan wartawan didampingi Ketua Tim Pemenangan Edison Jamil, pimpinan partai, dan penghubung Hamdani Ravi dan Maspan di lingkungan KPU Rohil di Bagansiapiapi, Ahad (6/9/2020).)ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika SH dan M Rafik (Camar) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, Ahad (6/9/2020) siang. 

Kehadiran paslon yang merupakan duet Hanura dan PKS ini disambut jajaran komisioner KPU. Sementara Cutra hadir tampak didampingi istri Ledyana, pimpinan Hanura dan PKS, Ketua Tim pemenangan Edison Jamil SAg, Sekretaris Hamzah, Bendahara Herawati, penghubung Hamdani dan Maspan. 


"Alhamdulillah kami sudah mendaftarkan diri sebagai Paslon, untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada," kata Cutra Andika SH pada konferensi pers kepada wartawan. 

Ia menerangkan, untuk empat item besar berkas terkait administrasi pencalonan semua lengkap, diterima oleh KPU Rohil dan tinggal menunggu bagaimana hasil verifikasi subtantif yang akan diteliti oleh KPU sesuai dengan UU pilkada. 

Cutra menegaskan siap berjuang untuk memenangkan hati masyarakat pemilih pada pilkada bupati/wabup serentak lanjutan di Rohil pada 9 Desember nanti. 

"Sebagaimana akronim kami, Camar, maka siap terbang melayang ke atas dan berjuang mengerahkan segenap potensi, kemampuan. Tak kambali pulang sebelum menjemput kemenangan," katanya. 

 

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com