Bupati Ajak Perangi Narkoba

Rokan Hilir | Selasa, 07 Januari 2020 - 09:55 WIB

Bupati Ajak Perangi Narkoba
HADIRI KEGIATAN: Bupati Rohil H Suyatno AMp didampingi sejumlah pejabat saat menghadiri salah satu acara di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Bagansiapiapi, belum lama ini. (Humas Pemkab Rohil)

ROKANHILIR (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengharapkan dukungan semua pihak untuk memerangi penyalahgunaan narkotika yang cukup marak terjadi di Rohil. Hal itu ditegaskan bupati pada saat menghadiri peringatan hari Anti Narkotika,  beberapa waktu lalu.

Menurut bupati, ancaman narkoba bukan sesuatu yang sepele. Melainkan dapat merusak generasi yang ada terutama kalangan pemuda.

"Ancaman dari narkoba ini sangat luar biasa terutama bagi generasi muda. Makanya kita semua harus bersama-sama, terutama langkah awalnya adalah bagaimana melakukan pencegahan dengan giat melakukan sosialisasi terutama kepada kalangan pemuda, pelajar ke sekolah," kata Suyatno.

Tanpa didukung semua pihak, lanjut bupati, maka untuk pemberantasan narkoba sangat sulit diwujudkan dengan maksimal. Bukan hanya untuk penanggulangan saja tapi juga bagaimana mendukung hal yang bersifat penegakan hukum. Sehingga pelaku yang terlibat dalam penyalahgunaan bisa diberikan sanksi sesuai ketentuan berlaku.

"Makanya persoalan narkoba bukan hanya tangung jawab dari penegak hukum saja. Tapi semua pihak bersama. Ayo, kami mengajak untuk peduli dengan permasalahan ini. Jangan kalau ada, diduga terjadi penyalahgunaan di lingkungan masing-masing didiamkan begitu saja," ajak bupati.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com