Berharap Seluruh Desa Dialiri Listrik

Rokan Hilir | Selasa, 07 Januari 2020 - 10:08 WIB

Berharap Seluruh Desa Dialiri Listrik
BERSALAMAN: Bupati Rohil H Suyatno AMp bersalaman dengan Kepala Inspektorat Rohil HM Nur Hidayat SH MH atas prestasi pencapaian level Sakib BB di Bagansiapiapi, belum lama ini. (Zulfadhli/Riau Pos)

ROKANHILIR (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengharapkan seluruh wilayah Rohil dialiri listrik. Sehingga tidak ada lagi daerah yang tidak mendapatkan penerangan. Hal itu diungkapkan bupati usai bertemu dengan pihak PLN di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, belum lama ini.

Diketahui dalam pertemuan itu dibahas berbagai hal termasuk bagaimana mengatasi persoalan kelistrikan di wilayah Rohil.

Bupati menanyakan perkembangan pembangunan gardu induk (GI) Padamaran. Dimana dijelaskan pihak PLN bahwa estimasi pekerjaan pembangunan GI selesai pada bulan November 2019, selanjutnya proses penarikan transmisi jaringan.

"Kami berharap semoga pekerjaan tersebut selesai secepatnya. Sehingga pelayanan PLN dapat lebih baik lagi untuk mengalirkan listrik bagi masyarakat," harap bupati.

Pada pertemuan itu terungkap juga bahwa secara umum seluruh wilayah Rohil terutama di tingkat desa telah mendapatkan penerangan listrik PLN. Hanya sebagian kecil saja yang belum.

"Pemda sendiri siap mendukung penuh program yang ada dengan diharapkan agar seluruh wilayah Rohil mendapatkan akses yang listrik yang baik sebagaimana diharapkan," pungkas bupati.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com