KOBA ROKAN

Bersyukur Indak Ado Posifit Covid-19

Rokan Hilir | Minggu, 07 Juni 2020 - 11:49 WIB

Bersyukur Indak Ado Posifit Covid-19

(RIAUPOS.CO) - Sampai sejauh iko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masih botahan menjadi kabupaten yang indak ponah ditomukan kasus positif Covid-19. Kenyataan itu meupokan suatu anugerah dari Allah yang harus disyukuri oleh semuo pihak khususnyo masyarakat Rohil itu sendiyi.


Demikian dikatokan Bupati Rohil H Suyatno AMp menyikapi akan diterapkannyo new normal untuk di wilayah Rohil yang secara resmi akan diterapkan pado bulan Juli mendatang secara efektif.

“Alhamdulillah sampai saat iko Covid-19 indak ado, kondisi iko hendaknyo dapek touih dipertahankan bersamo. Untuk itu dipolukan berbagai dukungan tanpa bonti,” kato bupati.

Bupati menambahkan dengan persiapan yang ado menyongsong new normal, dirinyo sudah berkali-kali mengingekkan kepado perangkat terkait dalam hal iko yang tergabung pado tim gugus tugas percepatan penanganan covid19 daerah untuk tidak menurunkan kewaspadaan dengan terus bekerja sesuai dengan penanganan standar kesehatan yang ado selamo iko.

“Jangan turun, tetap bekojo sepoti biasonyo. Untuk pengawasan, tugas di posko, ya berjalan macam biasolah. Jangan mentang-mentang ondak penerapan new normal malah turun pulo kewaspadaan,” kata bupati menambahkan.(fad)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com