WABAH CORONA

Waspada Corona, DLH Rohil Berikan Masker untuk Seluruh Petugas

Rokan Hilir | Rabu, 08 April 2020 - 00:31 WIB

Waspada Corona, DLH Rohil Berikan Masker untuk Seluruh Petugas
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir (Rohil) Suwandi SSos, memberikan masker kepada petugas yang bekerja membersihkan lingkungan di areal median jalan di Batu Enam, Bagansiapiapi, Selasa (7/4/2020). (ZULFADLHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI  (RIAUPOS.CO) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan petugas yang ada, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir (Rohil) membagikan masker untuk  seluruh petugas yang ada di lingkungan DLH.

"Dipersiapkan sekitar 1.300 masker yang dibagikan kepada seluruh petugas baik tingkat kabupaten maupun yang ada di kecamatan-kecamatan," kata Kepala DLH Rohil Suwandi SSos. 


Ia menerangkan, hingga Selasa (7/4/2020) kegiatan pembagian masker dilaksanakan berkelanjutan dan telah tuntas. Pemberian masker  dilaksanakan bertahap, dan diharapkan setiap petugas dapat mengenakan untuk sehari-harinya karena banyak beraktivitas di lapangan.

Suwandi menjelaskan bahwa penyerahan masker tersebut merupakan salah satu APD untuk petugas kebersihan dan taman dalam penanganan Covid 19.

Dengan masker yang dibagikan, Suwandi berharap agar masker dapat digunakan petugas kebersihan saat bekerja, guna antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19). 

Suwandi menambahkan, di samping APD untuk petugas, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan untuk armada pengangkut sampah atau Armada TPS.

"Mulai kemarin sudah kami semprot semua armada yang mengangkut sampah, kemudian tempat armada di dekat lapangan KONI sudah disemprot dengan disenfektan," katanya.

Laporan: Zulfadli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com