PENGURUS HIPEMASIN DILANTIK

Camat Ingatkan Pendataan Mahasiswa

Rokan Hilir | Sabtu, 09 Januari 2021 - 10:00 WIB

Camat Ingatkan Pendataan Mahasiswa
Camat Sinaboi TM Hasim dan Upika Sinaboi menghadiri pelantikan jajaran pengurus Hipemasin Sinaboi, Kamis (7/1/2021). (ZULFADLI/RIAUPOS.CO)

SINABOI, (RIAUPOS.CO) - Peran kalangan pelajar dan mahasiswa dinilai strategis untuk mendukung pembangunan di daerah, apalagi kalangan tersebut dikenal dengan berbagai kegiatan sosial maupun aksi kritik membangun daerah.

Hal itu diungkapkan Camat Sinaboi Tengku M Hasim SSos terkait dengan pelantikan pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Sinaboi (Hipemasin) - Pekanbaru yang berlangsung, Kamis (7/1).


"Kami mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik, dan semoga dapat mendukung program pembangunan yang ada di Kecamatan Sinaboi," katanya.

Kemudian kepada pengurus yang baru, agar dapat mendata dan melaporkan berapa banyak mahasiswa yang tergabung dalam Himpemasin-Pekanbaru.

"Pelantikan semalam itu mengingat kepengurusan yang lama sudah berakhir, jabatanya dua tahun sekali. Sebelumnya mereka sudah mubes, dan pelantikan kemarin," tambahnya.

Camat mengingatkan terkait pendataan itu penting sehingga jika nantinya ada bantuan bagi mahasiswa Sinaboi, maka dengan waktu relatif singkat bisa diselesaikan untuk administrasi pendataan yang diperlukan.

Pelantikan itu turut dihadiri jajaran Upika Sinaboi seperti Kepala Puskesmas Sinaboi dr Sherman, kapolsek setempat, lurah dan penghulu se-Kecamatan Sinaboi, dan kegiatan pelantikan tersebut mengikuti protokol kesehatan Covid-19 hal ini mengantisipasi penularan corona di Kecamatan Sinaboi.(ade)


Laporan : Zulfadhli (RIAUPOS.CO)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-28.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com