Paripurna Pidato Sambutan Bupati Rohil Bakal Terapkan Prokes Ketat

Rokan Hilir | Rabu, 09 Juni 2021 - 16:36 WIB

Paripurna Pidato Sambutan Bupati Rohil Bakal Terapkan Prokes Ketat
Plt Sekwan DPRD Rokan Hilir, Sarman Syahroni ST MT. (DOK.RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - DPRD Rokan Hilir (Rohil) agendakan paripurna istimewa penyampaian pidato sambutan bupati terpilih masa jabatan 2021-2016 di aula paripurna DPRD Rohil di Batu Enam, Bagansiapiapi, Kamis (10/6/2021) besok.

Hal itu dibenarkan Plt Sekwan DPRD Rohil Sarman Syahroni ST MT, Rabu (9/6/2021) tadi siang.


"Sesuai dengan SE Mendagri maka digelar paripurna istimewa tersebut, yang mana pada pelaksanaannya nanti tetap mengacu pada penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat," kata Sarman.

Ia menjelaskan pihaknya telah lakukan koordinasi dengan perangkat terkait dalam menyikapi pelaksanaan kegiatan di masa pandemi, untuk itu jumlah undangan yang hadir diagendakan hanya separuh dari kapasitas normal.

Selain pembatasan dalam jumlah yang hadir, berbagai fasilitas yang diperlukan untuk prokes telah dipersiapkan dengan baik.

Dimana kapasitas ruangan biasanya untuk 300 undangan, maka pada paripurna nanti maksimal hanya 150 orang saja. Beberapa yang hadir antara lain Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman SS MH, kepala OPD di lingkungan Pemda Rohil, kepala instansi vertikal, para ketua parpol yang memiliki kursi di DPRD, termasuk bupati dan wabup periode 2016-2021.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Eka G Putra


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com