EKOLOGI

Polres Rohil Gelar Aksi Penghijauan 2.000 Pohon

Rokan Hilir | Jumat, 10 Januari 2020 - 13:59 WIB

Polres Rohil Gelar Aksi Penghijauan 2.000 Pohon
Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi foto bersama jajaran Bhayangkari di sela aksi penghijauan di Mapolres Rohil di Ujung Tanjung, Tanah Putih, Jumat (10/1/2020). (HUMAS POLRES ROHIL FOR RIAUPOS.CO)

UJUNG TANJUNG (RIAUPOS.CO) - Peduli dengan terwujudnya lingkungan yang asri dan hijau, jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan aksi penanaman pohon, Jumat (10/1) pagi. Aksi peduli penghijauan dipimpin Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi di pusatkan di halaman mako polres, di Ujung Tanjung, Tanah Putih. 

"Aksi penghijauan ini merupakan wujud pengabdian polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan," kata kapolres didampingi Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. 

Disebutkan hal itu sebagai bentuk komitmen pimpinan Polri bersama masyarakat, bersatu padu untuk melakukan antisipasi permasalahan lingkungan dengan melakukan penanaman satu juta pohon secara nasional. Kapolres tak lupa mengucapakan terima kasih atas partisipasi semua unsur yang mendukung terselenggaranya program tersebut.

Diterangkan untuk tanaman sebanyak 2.000, terdiri atas jenis mangga, kelengkeng, rambutan, sawo, jambu biji, mahoni, ketapang, dan durian. Kegiatan turut dihadiri jajaran forkopimda, jajaran Polres Rohil, perwakilan organisasi kepemudaan dan pelajar. 

Laporan: Zulfadhli
Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com