KASUS NARKOBA

Kurir Sabu Diamankan Polisi, Satu Tersangka Kabur

Rokan Hilir | Senin, 10 Februari 2020 - 15:25 WIB

Kurir Sabu Diamankan Polisi, Satu Tersangka Kabur
Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. FOTO ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)
UJUNG TANJUNG (RIAUPOS.CO) - Satres Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, yang terjadi di salah satu hotel di Jalan Lintas Riau-Sumut, di Kelurahan Bagan Batu Kota, Bagan Sinembah.

"Tersangkanya Fra (27) seorang buruh bangunan, yang merupakan warga Dusun Perumnas, Bagan Sinembah," ujar Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Senin (10/2).  Barang bukti berupa narkoba jenis sabu diamankan polisi dengan berat kotor 144.98 gram.

Kasubag humas menerangkan terungkapnya aksi pelaku setelah polisi mendapatkan informasi bahwa di salah satu hotel akan dilakukan transaksi narkoba jenis sabu, melibatkan pelaku. Kasatres Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH memerintahkan Kanit 1 Ipda Reymon Basir SH dan tim opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar hotel dimaksud.

"Saat itu tersangka sedang berdiri di gerbang hotel, dan satu temannya mengunakan motor," kata Juliandi. Saat didatangi polisi, teman pelaku yang mengunakan motor langsung tancap gas. Sementara Fra dapat langsung diamankan dan dilakukan pengeledahan badan. Dari pengeledahan itulah ditemukan barang bukti narkoba, dan selanjutnya kurir tersebut diamankan ke Mapolres Rohil di Ujung Tanjung, Tanah Putih.


Laporan Zulfadhli
Editor: Deslina



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com