Polres Dorong Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi

Rokan Hilir | Kamis, 10 Maret 2022 - 10:54 WIB

Polres Dorong Antusiasme Warga Ikuti VaksinasiKegiatan vaksinasi itu bersamaan dengan momen kunjungan yang dilakukan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal ke Mapolres Rohil.

Hal itu dikatakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasubag Humas AKP Juliandi SH, Selasa (9/3).

Yamaha Alfa Scorpii

Diterangkan kapolres bahwa digelarnya gebyar vaksinasi berhadiah untuk memotivasi masyarakat agar bersemangat mengikuti kegiatan vaksinasi. "Kami hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah," kata Nurhadi.

Ia menerangkan langkah itu dilakukan dilakukan supaya mempercepat capaian vaksinasi untuk semua baik untuk dosis pertama, kedua maupun sampai dosis ketiga atau booster.

"Diharapkan dengan pengundian gebyar vaksinasi berhadiah yang kedua setidaknya bisa mencapai target vaksinasi di Rohil," kata Nurhadi.

Untuk itu, lanjutnya atas nama Polres Rohil beserta jajaran mengajak masyarakat yang belum divaksin, terutama vaksin ketiga atau booster, segera ikut melaksanakan vaksinasi di halaman Mapolres Rohil.


Untuk hadiah yang disediakan pada kesempatan itu di antaranya mesin cuci, sepeda sampai hadiah utama berupa sepeda motor.(fad)

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com