Diskominfotiks Rohil


LAWAN CORONA

Polisi Semprot Disinfektan di Rumah Warga Positif Covid-19

Rokan Hilir | Sabtu, 10 April 2021 - 00:05 WIB

Polisi Semprot Disinfektan di Rumah Warga Positif Covid-19
Petugas kepolisian ketika melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga yang positif Covid-19 di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir. (POLRES ROHIL FOR RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Mendukung langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Bagansiapiapi. 

Hal itu dibenarkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, Jumat (9/4/2021).


"Ya kemarin dilaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga yakni di Jalan Gotong Royong Kelurahan Bagan Punak, dan di Jalan Teruntum. Begitu juga ada satu rumah di Labuhan Tangga Kecil dan satu di Labuhan Tangga Hilir, Bangko," kata Juliandi. 

Tak hanya melakukan penyemprotan, polisi juga memberikan bantuan asupan vitamin C yang diharapkan dapat dikonsumsi sejumlah warga yang positif covid tersebut sehingga bisa membantu menunjang daya tahan tubuh.

Penyemprotan Disinfektan terangnya dipimpin Kasat Sabhara Polres Rohil AKP Ronald Simamora beserta empat orang personil Sabhara yakni Paur Kes Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha AMd Keb serta  seorang staf Urkes Misleni AMk bersama dua orang petugas dari Puskesmas Bagan Punak.

"Semoga lewat kegiatan itu bisa mendukung memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di rumah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut," katanya. 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com