Diskominfotiks Rohil


ROKAN HILIR

Hari Pertama Kerja, Bupati dan Wabup Tinjau Abrasi

Rokan Hilir | Kamis, 10 Juni 2021 - 11:41 WIB

Hari Pertama Kerja, Bupati dan Wabup Tinjau Abrasi
Bupati Rohil Afrizal dan Wabup H Sulaiman SS MH didampingi sejumlah pejabat, saat meninjau lingkungan yang terkena abrasi di wilayah Kecamatan Tanah Putih, Rabu (9/6/2021). (ZULFADHLI/RIAU POS)

TANAH PUTIH (RIAUPOS.CO) - Memasuki hari pertama kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS MH melakukan peninjauan ke lapangan, tepatnya di lokasi terjadi abrasi di Kelurahan Sedinginan, Tanah Putih, Selasa (8/6).

Terdapat tiga titik yang ditinjau di wilayah tersebut yang rusak karena abrasi. Adapun tiga titik jalan rusak yang ditinjau Bupati dan Wabup Rohil tersebut bersama rombongan yaitu di Jalan Lintas Sedinginan-Teluk Mega, di Jalan Simpang SMPN 1 dan terakhir di Jalan Bukit Tuan Syekh.


Turut hadir sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Rohil, serta dari kelurahan setempat. Di sela peninjauan itu, Afrizal Sintong menegaskan kepada PUPR Rohil untuk segera melakukan perbaikan.

"Saya minta segera diperbaiki karena jalan ini merupakan akses masyarakat menuju ke berbagai daerah," kata bupati.

Afrizal Sintong juga menegaskan apa bila nanti lama dilakukan perbaikan, maka tidak menutup kemungkinan kerusakan jalan itu akan melebar yang berakibat sama sekali nanti tidak bisa dilalui. Sehingga diperkirakan jauh lebih baik memperbaikinya dengan waktu cepat sekarang ini daripada menunggu lama, akibatnya kerusakan bisa bertambah parah. "Intinya saya minta segera dilakukan perbaikan," katanya.(fad)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com