Polres Rokan Hilir Ajak Warga Operasi Katarak dan Bibir Gratis

Rokan Hilir | Jumat, 10 Juni 2022 - 09:09 WIB

Polres Rokan Hilir Ajak Warga Operasi Katarak dan Bibir Gratis
Nurhadi Ismanto (ISTIMEWA)

UJUNG TANJUNG (RIAUPOS.CO) - Menyongsong HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Rokan Hilir (Rohil) bersiap menerima atau mendata masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan berupa operasi katarak dan operasi bibir sumbing.

Kegiatan itu akan diadakan di Gedung Vaksin Center atau RS Bhayangkara Polda Riau pada Rabu (15/6) mendatang.

Yamaha Alfa Scorpii

 Hal tersebut diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH. "Digelarnya kegiatan bakti kesehatan secara gratis oleh Polda Riau ini dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara  ke-76," ujarnya.

 Dalam kegiatan ini, Polres Rohil bersama kapolsek jajaran dibantu para Bhabinkamtibmas untuk mencari atau menemukan warga masyarakat yang akan melaksanakan operasi katarak dan operasi bibir sumbing," kata Juliandi, Kamis (9/6).

Saat ini Polres Rohil diminta membuka pendaftaran, di mana untuk pendaftaran peserta harus mendaftarkan ke Dokkes Polres Rohil mulai kemarin hingga batas waktu Jumat (10/6) ini.

"Untuk persyaratan pendaftaran bagi peserta sudah dikoordinasikan sama para Bhabinkamtibmas. Jadi warga gak perlu repot-repot mendaftarnya. Dan perlu diketahui, pelaksanaan operasi ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," katanya.(fad)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com