Diskominfotiks Rohil


BUPATI-WABUP ROHIL

Perdana Jejakkan Kaki di Kantor Bupati, Ini Pesan Afrizal dan Wakilnya

Rokan Hilir | Jumat, 11 Juni 2021 - 17:17 WIB

Perdana Jejakkan Kaki di Kantor Bupati, Ini Pesan Afrizal dan Wakilnya
Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman SS MH masuk Bupati Rohil, secara perdana di Batu Enam, Bagansiapiapi, Jumat (11/5/2021). (DISKOMINFOTIKS ROHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS MH menjejakkan kaki di kantor bupati Rohil yang terletak di Batu Enam, Bagansiapiapi, Jumat (11/5/2021).

Keduanya secara resmi masuk kantor secara perdana usai mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari pelantikan di Pekanbaru, syukuran, acara tepung tawar penempatan rumah dinas, serah terima jabatan bupati dan ramah tamah bersama perangkat daerah maupun Forkopimda.


Turut hadir sekdakab HM Job Kurniawan AP MSi, Asisten ll Setdakab Ali Asfar, Plt Kadiskominfo Hermanto serta sejumlah pihak. Kesempatan itu bupati dan wabup melihat kondisi ruangan yang ada di kantor bupati tersebut.

Bupati melihat beberapa kekurangan yang harus di perbaiki di kantor, dirinya meminta agar segera diperbaiki karena hampir di setiap ruangan terdapat kepingan marmer yang rusak. Bupati juga mengeluhkan sebagian ruangan yang terkesan kotor.

"Harus lebih bersih lagi, agar yang bekerja semangat dan nyaman," katanya.

Disamping itu untuk lingkungan sekitaran kantor terangnya juga akan ditata dengan baik, tak lupa Afrizal menegaskan agar pegawai yang bekerja di kantor bupati bisa disiplin bekerja sesuai dengan jam kerja yang ada.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-jun.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com