PEMERINTAHAN

Program di Desa Mengarah Pemberdayaan 

Rokan Hilir | Kamis, 12 Maret 2020 - 10:15 WIB

Program di Desa Mengarah Pemberdayaan 
PLT Kepala PMD Rohil Yandra SE MSi sampaikan sambutan pada kegiatan bersama seluruh BUMkep dan kepenghuluan di Gedung Pertemuan H Misran Rais di Bagansiapiapi, Kamis (12/3). (Zulfadhli/Riaupos.co)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Sasaran program pembangunan di desa, mulai mengarah pada hal yang bersifat pemberdayaan. Hal itu menyikapi kondisi pembangunan infrastruktur yang semakin baik.

Demikian disampaikan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Rokan Hilir (Rohil) Yandra SE MSi, Kamis (12/3) di Gedung Pertemuan H Misran Rais di Bagansiapiapi. 


Hadir Bupati H Suyatno, Ketua DPRD Maston dan jajaran Forkopimda, dan pihak dari unsur Kepenghuluan, BUMKep, camat dan lurah.

"Dibuktikan pula dengan dukungan pemerintah, Pemprov Riau, Pemda Rohil, kepada BUMDes atau BUMKep yang ada," kata Yandra. 

Ia menerangkan sebagai langkah untuk menciptakan keselarasan antar pihak yang diyakini dapat mendorong pemberdayaan potensi BUMKep tersebut dihadirkan sejumlah pihak dari kalangan perusahaan dan berbagai instansi.

 

Laporan: Zulfadhli

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com