WABAH CORONA

Sindir Perusahaan Tak Peduli Corona di Rohil, Suyatno: Mudah-Mudahan Jaya Selalu

Rokan Hilir | Minggu, 12 Juli 2020 - 02:12 WIB

Sindir Perusahaan Tak Peduli Corona di Rohil, Suyatno: Mudah-Mudahan Jaya Selalu
Bupati Rohil H Suyatno AMp foto bersama warga yang menerima penghargaan karena aktif mendonorkan darah di aula Media Center Tanggap Covid-19 Rohil di Bagansiapiapi, Sabtu (11/7/2020).(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAPOS.CO) - Tidak semua perusahaan yang beroperasi di Rokan Hilir (Rohil) turut memberikan kepedulian terhadap kondisi yang ada di daerah pada saat ini termasuk untuk mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19 yang gencar dilakukan Rohil.

Seperti diketahui sampai pada saat ini Rohil masih menjadi salah satu kabupaten di Indonesia, khususnya di Riau yang zero Corona. Dari 500-an kabupaten/kota se-Indonesia, terdapat 50-an kabupaten/kota nihil kasus Covid-19.


"Hal itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk tim gugus tugas, forkopimda, perusahaan, media dan sebagainya," kata bupati disela penyerahan bantuan yang berlangsung di aua Media Center Tanggap Covid19 Rohil di Bagansiapiapi, Sabtu (11/7/202). 

Terkait dukungan perusahaan terutama yang bergerak di sektor perkebunan kata bupati, pemda pernah mengajak kalangan perusahaan duduk bersama, menyikapi kondisi pandemi yang ada. Namun tidak semua hadir, tapi yang hadir mendukung langkah Pemda dan turut memberikan kontribusi sesuai kemampuan perusahaan dalam langkah penanganan Covid-19.

"Ada juga perusahaan yang sampai sekarang belum, kami pernah layangkan surat tapi tak ada tanggapan. Mudah-mudahan perusahaan itu tetap maju, jaya selalu," kata bupati.

Dirinya menegaskan ditengah situasi pandemi apapun bentuk bantuan, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan tanpa terkecuali. Dirinya pun berharap dan mengajak masyarakat terus mendoakan agar Rohil tetap bertahan di zona hijau sampai wabah Covid19 berlalu.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com