ROKAN HILIR

Bupati Ajak Junjung Tinggi Sportivitas

Rokan Hilir | Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:56 WIB

Bupati Ajak Junjung Tinggi Sportivitas
Asisten I Setdakab Rohil Drs H Ferry H Parya menyalami pemain futsal yang akan berlaga usai pembukaan turnamen futsal piala Bupati Rohil di Bagansiapiapi, Ahad (10/10/2021). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

ROHIL (RIAUPOS.CO) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong yang diwakili Asisten l Fery H Parya menyambut baik dilaksanakannya turnamen futsal yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil bersama Karang Taruna Rohil yang resmi dibuka Ahad (10/10) di Bagansiapiapi.

Dalam sambutannya, Ferry menyampaikan apresiasi kepada AFK bersama Karang Taruna yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. "Mewakili bupati, saya membuka secara resmi turnamen piala Bupati Rohil tahun 2021 untuk cabang futsal,"kata Ferry. Turnamen ini, terangnya, selain ajang pertandingan juga bertujuan untuk mencari atlet yang berprestasi. 

Yamaha Alfa Scorpii

Dimana seluruh cabang olahraga raga berada dibawah binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang bersinergi dengan Dispora untuk membangun prestasi olahraga yang ada di Rohil salah satunya adalah futsal.

Asisten juga mengingatkan seluruh tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan turnamen tersebut sebagai tontonan yang menarik. "Selamat bertanding, mari jaga dan junjung tinggi sportivitas, jadikan pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik, kepada wasit laksanakan tugas dengan baik. Ini adalah iven pasti ada yang kalah dan menang, kita semua harus saling bersinergi baik individu maupun tim,"katanya.(adv)

Living World Pekanbaru






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com