Manfaatkan GOR Tingkatkan Kemampuan

Rokan Hilir | Kamis, 13 Februari 2020 - 08:56 WIB

ROKAN HILIR (RIAUPOS.CO) -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp meminta agar lingkungan di GOR Badminton di Jalan Bahagia, Bagansiapiapi, terus dibenahi supaya terlihat lebih baik, lebih bersih dan nyaman.

Hal itu disampaikan Bupati pada saat meresmikan GOR tersebut. "Saya minta agar dilakukan pembenahan lagi, seperti untuk lapangan takraw disemenisasi," kata Bupati.

Di samping itu, Bupati memuji telah rampungnya pembangunan sarana olahraga indoor tersebut. Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak tanpa terkecuali sehingga pembangunan gedung dapat dirampungkan sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Dengan adanya GOR itu, terang Bupati, maka terdapat sejumlah venue yang telah ada di Rohil. Seperti untuk cabang sepatu roda di Batu Enam, sepakbola di lapangan KONI dan sebagainya. Sedangkan sebagian cabang olahraga yang belum memiliki venue akan tetap menjadi perhatian untuk bisa dibangun pula.

Keberadaan venue menjadi fasilitas penting untuk mendukung peningkatan prestasi bagi atlet Rohil. Karena venue dapat menjadi tempat bagi atlet untuk mengasah kemampuan. Semakin sering berlatih maka kemampuan yang dimiliki akan lebih baik.

"Venue yang sudah dibangun hendaknya dapat dirawat dengan baik, pemda tetap memberikan perhatian agar setiap cabor dapat memiliki venue tersendiri," katanya.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com