Wabup Dorong Peningkatan Disiplin ASN

Rokan Hilir | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:23 WIB

Wabup Dorong Peningkatan Disiplin ASN
Wabup Rohil H Sulaiman SS MH saat meninjau kondisi dan kehadiran para ASN di kantor BPBD Rohil di Bagansiapiapi, Kamis (12/5/2022). (DOK. DISKOMINFOTIKS)

ROKANHILIR (RIAUPOS.CO) - PENINGKATAN kualitas pelayanan publik menjadi perhatian utama bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada saat ini. Mengingat, masyarakat memerlukan peningkatan sehingga akses terhadap pelayanan tersebut dapat diperoleh dengan lebih baik, lebih cepat dan transparan.

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH bertekad memastikan agar pelayanan bagi masyarakat berjalan baik. Hal itu dipastikan dengan cara memantau langsung kondisi pelayanan maupun aktifitas para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkungan kantor, dinas atau organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Rohil.

Yamaha Alfa Scorpii

Seperti dengan kunjungan yang dilakukan wabup ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil, Kamis (12/5) pagi kemarin. Pada kesempatan itu wabup mengingatkan agar kedisiplinan yang ada khususnya bagi ASN dapat terus ditingkatkan.

Wabup mengungkapkan duet kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong dengan dirinya, akan terus menekankan kedisiplinan kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkab Rohil. Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan wabup juga kerap melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah dinas untuk melihat kehadiran para ASN.

"telah usai, ASN wajib masuk kantor. Apalagi, BPBD harus siaga dalam kondisi cuaca panas saat ini terhadap bencana seperti karhutla," kata Wabup.
Menurutnya, sebagai seorang ASN wajib berada di kantor selama jam kerja. Sebab, ASN telah digaji negara untuk melayani masyarakat.(adv)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com