Suyatno Masih Peringkat Akhir

Rokan Hilir | Sabtu, 13 Juni 2020 - 11:24 WIB

Suyatno Masih Peringkat Akhir

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Persaingan bakal calon bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada polling aspirasi terus tidak terelakkan. Dukungan masyarakat terhadap beberapa nama balon terus mengalir. Tak terkecuali Muhammad Syah Padri. Di mana pada polling lalu, Wakil Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau itu juga mendapat tambahan dukungan.


Saat ini M Syah Padri menempati posisi lima. Ia meraup total dukungan sebanyak 12,99 persen. Kondisi tersebut cukup berbanding terbalik dengan dukungan yang diperoleh calon incumbent Suyatno. Di mana sejak awal polling, politikus PDI Perjuangan itu stagnan di peringkat akhir dengan dukungan sebanyak 1,41 persen.

"M Syah Padri kembali mendapat tambahan dukungan. Sedangkan calon petahana Suyatno masih stagnan di peringkat akhir," sebut Direktur Riau Pos M Hapiz, Jumat (12/6).

Di sisi lain, M Maliki yang sejak beberapa periode polling lalu berada di peringkat pertama kali ini masih bisa mempertahankan posisinya. Disusul Ketua Hanura Kabupaten Rohil Cutra Andika di peringkat dua. Cutra mendapat dukungan sebanyak 20,47 persen.

Di bawahnya ada Afrizal alias Epi Sintong. Ia menempati peringkat tiga dengan raihan suara sebanyak 18,62 persen. Berikutnya ada nama Ketua Garda Pemuda Nasdem Rohil Jhony Charles, yang juga merupakan Ketua Umum KSN Nasdem Rohil. Ia memperoleh 13,86 persen dan menempati peringkat empat. Selanjutnya ada nama Khaidir dengan raihan 11,59 persen dukungan.(nda)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com