ROKAN HILIR

Diskominfotiks Terima Kunjungan Komisi Informasi Riau

Rokan Hilir | Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:46 WIB

Diskominfotiks Terima Kunjungan Komisi Informasi Riau
Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto SSos dan sejum­lah pegawai foto bersama Wakil Ketua Komisi Informasi Riau Tatang di Diskominfotiks Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, pekan lalu. (DISKOMINFOTIKS ROHIL/RIAUPOS.CO)

ROHIL (RIAUPOS.CO) - Komisi Informasi Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau Tatang Yuliansyah mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka monitoring dan evaluasi sekaligus penyerahan Self Assesment Questionnaire(SAQ) pengelolaan layanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tahun 2021, bertempat di ruang Kepala Dinas Kominfotiks Rohil , pekan lalu.

Dalam kegiatn tersebut turut hadir staf Heni Susanti dan Didang Muhana, hadir juga Hermanto Uban SSos sebagai Plt Kepala Diskominfotiks Rohil serta Irfa’i, SH selaku Plt Kasi Multimedia dan Dokumentasi.

Yamaha Alfa Scorpii

Wakil Ketua Komisi Informasi Riau, Tatang Yudiansyah menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini dilakukan, selain untuk menjalin silaturahmi juga memastikan bahwa Diskominfotiks Rohil yang mengambil bagian utama pada PPID agar terus berperan kedepannya, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, baik itu dari sektor internal maupun eksternal.

"Kami berharap kepada Plt. Kepala Dinas, Kabid, Kasi serta staf-staf Diskominfotiks Rohil yang ada agar bisa memberikan pemahaman tentang PPID dan dapat turut membantu, sehingga pihak-pihak yang terkait bisa menyadari bahwa peran kita ini merupakan pelayanan publik yang harus dijalankan dengan baik, kemudian untuk publiknya juga seharusnya mempunyai partisipasi yang tinggi, sehingga jika adanya partisipasi yang tinggi dari publik, kedepannya kita dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi," ujar Tatang Yudiasyah.

Sebagai pembuka Plt Kadis­komin­fotiks Rohil Hermanto SSos menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan ke Diskominfotiks Rohil. "Kami sangat menyambut baik atas kedatangan bapak dan ibu dari Komisi Informasi Provinsi Riau, semoga kita dapat terus menjalin hubungan baik ini" katanya.

Diketahui visitasi dari tim Komisi Informasi Riau selain melakukan kunjungan kerja monitoring evaluasi PPID Utama Rohil, juga merupakan bentuk jalinan silaturahmi yang sangat baik. "Alhamdullilah walaupun Diskominfotiks di Rohil ini baru terbentuk selama satu tahun belakangan ini, berkat kerjasama antar bidang dan staf-staf sejauh ini kami masih bisa menjalankan peran untuk memberikan informasi tentang pemerintah serta wilayah Rokan Hilir kepada publik dengan baik" katanya.(adv)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com