COVID-19

Sisa Tiga, PDP Rohil Menurun

Rokan Hilir | Kamis, 14 Mei 2020 - 15:50 WIB

Sisa Tiga, PDP Rohil Menurun
Juru Bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin SE, Kamis (14//5/2020).(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Angka Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Rokan Hilir (Rohil) mengalami penurunan signifikan, dari sebelumnya tercatat sebanyak sembilan orang, kini tinggal tiga orang berdasarkan update tim gugus tugas, Kamis (14/5/2020.

 

Demikian disampaikan Juru Bicara (Jubir) gugus tugas percepatan penanganan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin SE dalam keterangan resminya di Bagansiapiapi, Rohil.


 

"Tinggal tiga PDP yang masih menjalani isolasi yakni dua orang di RSUD Pratomo yang berasal dari wilayah kerja puskesmas Rantau Panjang Kiri dan Bagansiapiapi serta satu orang dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru dari wilayah kerja puskesmas Rimba Melintang," kata Ahmad Yusuf. 

 

Secara kumulatif untuk angka PDP tercatat sebanyak 32 orang, dimana 24 dalam kondisi sehat dan hasil swab negatif, tiga masih isolasi di rumah sakit, empat meninggal hasil swab negatif dan satu orang meninggal hasil swab belum keluar.

 

"Dengan kondisi yang ada, kita hendaknya dapat mendukung langkah yang dianjurkan pemerintah untuk waspada dengan penularan Covid19, tingkatkan kehati-hatian seperti dikatakan bupati Rohil untuk tidak menganggap enteng potensi penularan Covid19," katanya.

 

Saat ini di seluruh kabupaten/kota di Riau telah ditemukan kasus positif Covid19 kecuali Rohil yang masih bertahan sebagai zona hijau dan zero corona. 

 

Laporan: Zulfadhli (Rohil)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com