ROHIL

Resmikan Gedung Paguyuban, Bupati Naik Sesingaan

Rokan Hilir | Selasa, 14 Juli 2020 - 13:30 WIB

Resmikan Gedung Paguyuban, Bupati Naik Sesingaan
Bupati Rohil H Suyatno AMp saat diarak menuju lokasi peresmian gedung paguyuban di Kepenghuluan Bangko Mukti, Bangko Pusako. (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BANGKO PUSAKO (RIAUPOS.CO) - Menghadiri peresmian gedung paguyuban di Kepenghuluan Bangko Mukti, Bangko Pusako, Bupati Rokan Hilir (Rohil) sempat diarak dengan menaiki sesingaan bewarna merah. Mengenakan masker, bupati dipersilahkan panitia setempat untuk menaiki sesinggaan tersebut lalu diarak menuju ke lokasi acara. 


Peresmian gedung ditandai dengan penandatangan prasasti oleh bupati, Senin (13/7) kemarin. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan gedung paguyuban di sini, hendaknya bangunan yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik dan dijaga bersama-sama," kata bupati. 

Menurutnya gedung itu cukup baik dan luas, sehingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan di kepenghuluan setempat seperti untuk olahraga indoor, rembuk desa dan sebagainya.
Bupati mengharapkan dengan keberadaan gedung itu selain dapat dimanfaatkan sekaligus dapat menjadi tempat untuk pertemuan, dan silaturahmi antar warga lebih meningkat lagi. 

 

Laporan : Zulfadhli (Bangko Pusako)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com