KONI Rohil Serahkan Bantuan APD untuk Atlet

Rokan Hilir | Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:09 WIB

KONI Rohil Serahkan Bantuan APD untuk Atlet
Ketua Umum Koni Rohil Asrul M Noor didampingi Wakil Ketua I Mukhtar Luthvie, Wakil Ketua III Syaiful Tarmizi dan Sekretaris Umum KONI Rohil Busrana SH menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kemenpora untuk pencegahan Covid-19 kepada atlet yang diterima pihak cabor di Kantor KONI Rohil di Bagansiapiapi, Selasa (13/10/2020). (zulfadli/riaupos.co)

ROKAN HILIR (RIAUPOS.CO) -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Rokan Hilir (Rohil) menyerahkan bantuan dari Kemenpora RI berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 bagi sejumlah atlet, penyerahan secara simbolis berlangsung di Kantor Koni Rohil di Bagansiapiapi, Selasa (13/10). 

Penyerahan bantuan APD itu dilakukan langsung Ketua Umum Koni Rohil Asrul M Noor, selanjutnya oleh Wakil Ketua I Mukhtar Luthvie, Wakil Ketua III Syaiful Tarmizi dan Sekretaris Umum  Busrana SH kepada perwakilan penerima dari pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang mendapatkan bantuan. 


Adapun untuk APD tersebut diberikan bagi atlet usia dini (junior) terdiri dari tas goodie bag satu pieces, masker kain tiga lapis model earlip 13, masker kain tiga lapis model hijab style 12, hand sanitizer  100 ml empat  pcs, vitamin vitalong C 500 MG tiga box. 

Rohil Asrul M Noor menerangkan, bantuan tersebut untuk cabor pencak silat yang diberikan kepada klub Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Perisai Diri dan Kosiba. Untuk cabor Taekwondo diterima TI Rohil dan untuk cabor balap sepeda diterima bike Junior 1 dan Bike Junior 2 sehingga total bantuan sebanyak 116 pieces . 

"Selain itu ada juga bantuan untuk atlet senior," kata Asrul. 

Untukk atlet senior terdiri dari tas goodie bag satu pieces, masker non medis 10,  hand sanitizer motto 100 ml, vitamin vitalong C 500 MG 60 box. 

Bantuan itu diterima oleh untuk cabor pencak silat oleh Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Perisai Diri, dan Kosiba. Untuk taekwondo diterima klub TI Rohil, dan untuk cabor sepeda oleh klub Komunitas sepeda Bagansiapiapi, Timik Timik dengan total sebanyak 135 pieces.  "Kami sampaikan terimakasih atas perhatian Kemenpora dan harapan semoga kedepan semua cabor mendapatkan bantuan," kata Asrul. 

Untuk penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan lewat perwakilan saja mengingat kondisi terjadinya pandemi Covid-19 yang membatasi adanya keramaian.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com