WABAH VIRUS CORONA

Bupati Rohil Bagikan Masker untuk Masyarakat

Rokan Hilir | Kamis, 16 April 2020 - 12:02 WIB

 Bupati Rohil Bagikan Masker untuk Masyarakat
Bupati Rohil H Suyatno AMp memasangkan masker bagi warga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Bagan Hulu, Bangko, Kamis (16/4). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Memasyarakatkan penggunaan masker bagi masyarakat, sebagai antisipasi Covid19, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp membagikan masker yang di pusatkan di Kelurahan Bagan Hulu, Bangko, Kamis (16/4) pagi.

Sasaran penerima masker para pedagang, pembeli, pengendara yang melintas dan warga yang berada di rumah. 


Bersama Ketua DPRD Maston dan jajaran Forkopimda, tampak hadir Kapolres AKBP M Mustofa SIK MSi, Kajari Gaos Wicaksono MH, Dandim Letkol Arh Agung R Wahyudi dan sejumlah pihak terkait. 

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan juga penyemprotan disinfektan di wilayah Bagan Hulu, mengerahkan petugas penyemprotan dari lintas dinas dan instansi.

"Berbagai upaya terus dilakukan untuk pencegahan Covid-19 di Rohil dan kita bersyukur sampai saat ini Rohil masih kategori hijau," kata Suyatno.

Kendati demikian terangnya untuk kewaspadaan  harus tetap dilakukan secara bersama-sama. Salah satu cara menekan penularan dengan mengunakan masker pada saat beraktifitas,  dan menjaga physical distancing. 

 

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com