Diskominfotiks Rohil


BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA

Lapas Bagansiapiapi Bantu Panti Asuhan Aisyiyah

Rokan Hilir | Jumat, 16 April 2021 - 14:16 WIB

Lapas Bagansiapiapi Bantu Panti Asuhan Aisyiyah
Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo dan Dharma Wanita Persatuan Lapas foto bersama pihak Panti Asuhan Aisyiyah di Bagansiapiapi, Jumat (16/4/2021). (ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Jajaran Lapas Kelas II A Bagansiapiapi memberikan bantuan sosial berupa sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bagansiapiapi di Jalan Perniagaan Ujung, Kelurahan Bagan Hulu, Bangko, Jumat (16/4/2021).

Hal itu sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyongsong peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 tahun 2021.


Pihak panti menyambut baik kedatangan rombongan yang dipimpin Kalapas Kelas II A Bagansiapiapi Wachid Wibowo AmDip SSos MM dan dihadiri Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Bagansiapiapi tersebut.

Kalapas Wachid Wibowo menuturkan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama insan, terutama di tengah kondisi pandemi serta menumbuhkan kepedulian pada masa Ramadan ini.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian, semoga bisa bermanfaat," katanya. Selain di situ, pihaknya agendakan juga kegiatan serupa di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah dan Panti Asuhan Asasiyyah. Ada juga pembagian sembako yang langsung kepada warga, dengan total yang disiapkan sebanyak 150 paket.

Sekretaris panti asuhan Asropuani SPd menyampaikan terimakasih atas kehadiran pihak lapas menyerahkan bantuan sosial.

"Terimakasih atas kegiatan bakti sosial dan kami merasa terharu  dan terimakasih sekali, selain itu mohon maaf jika ada yang tak berkenan," katanya.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  23-jun.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com