KOBA ROKAN

Akses Jalan Semakin Elok, Bupati Betimo Kasih Pado Dinas PU Riau

Rokan Hilir | Kamis, 16 Juli 2020 - 11:03 WIB

Akses Jalan Semakin Elok, Bupati Betimo Kasih Pado Dinas PU Riau

SINABOI (RIAUPOS.CO) - Pembangunan memang semakin menyasar ke daerah pedesaan ataupun yang dikategorikan terluar contohnya di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi.

Bebeapo tahun lalu kondisi di daerah itu masih beupo utan, somak belukar ajo namun pado saat Iko udah nampak bebagai peubahan. Pemukiman masyarakat semakin banyak, kantor publik dan jalan lintas semakin elok atau tambah baik.


Salah satunyo jalan lintas di Kepenghuluan Darussalam, Jiko biaso nyo sulit dilewati mengunakan mobil Mako kinin udah bisa pakai mobil walaupun masih bolum beupo jalan rigit atau bolum semenisasi layi.

“Pembangunan nampak touh bekombang di daerah iko nampak sepoti pembangunan akses untuk jalan lintas Iko,” kato Bupati H Suyatno AMp pado saat meninjau di Kepenghuluan Darussalam, Sinaboi, Rabu (15/7).

Menuwuik Bupati, dirinyo dan masyarakat menyampaikan apresiasi serta ateh kepedulian pihak provinsi dalam membantu masyarakat sehengga akses jalan kondisinyo lobih baik layi. Untuk itu sudah dilaksanakan pengurukan, atau pengerasan jalan dengan tujuan dapek dilewati masyarakat sekitar dengan lebih baik.

Bupati mengatokan bahkan dirinyo langsung menelpon pihak PU Riau dan menyampaikan dirinyo sudah ke lapangan langsung menengok akses jalan lintas tesobuik.

“Kami menyampaikan terimakasih ateh perhatian yang sudah diboikan semoga dapek mendorong percepatan pembangunan di daerah,” kato Bupati.(fad)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com