HARI LALU LINTAS KE-65

Libatkan PMI, Satlantas Gelar Aksi Donor Darah

Rokan Hilir | Rabu, 16 September 2020 - 18:40 WIB

Libatkan PMI, Satlantas Gelar Aksi Donor Darah
Personil polres Rohil saat mengikuti aksi sosial donor darah dalam rangka memperingati hari lalu lintas ke-65, di Aula Tunggal Panaluan, Mapolres Rohil, Rabu (16/9/2020).(HUMAS POLRES ROHIL FOR RIAUPOS.CO)

UJUNG TANJUNG (RIAUPOS.CO) - Memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, Rabu (16/09/2020) Satuan Lantas (Satlantas) Polres Rokan Hlir (Rohil) menggelar donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Rohil, yang dipusatkan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil di Ujung Tanjung, Tanah Putih.

Kegiatan dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Waka Polres Kompol James IS Rajagukguk SH SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Yen James IS Rajagukguk, Kasat Lantas AKP David Richardo SIK, seluruh kapolsek serta diikuti 80 Personil Polres Rohil, Tim PMI Rohil Maslan.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi menyebutkan kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka sempena Hari Lalu Lintas ke-65 bekerja sama dengan PMI Rohil.

"Pada kesempatan ini diikuti sekitar 80 persenil Polres Rohil dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan 3M dan 1T, yakni memakai masker, mencuci tangan, mengatur jaga jarak dan tidak berkerumun," kata Juliandi. 

Dari kegiatan itu terhimpun 27 kantong darah dan langsung diserahkan kepada PMI Rohil untuk bisa disimpan dan disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan darah.

"Semoga apa yang telah dilakukan ini bisa memberikan untuk masyarakat yang membutuhkan sehingga Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tetap di hati," katanya.

Laporan : Zulfadhli (Ujung Tanjung)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-20.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com