Kejari Rohil Gelar Sertijab Kasi Intel 

Rokan Hilir | Senin, 16 Desember 2019 - 11:46 WIB

Kejari Rohil Gelar Sertijab Kasi Intel 
Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH membacakan SK Sertijab Kasi Intel Kejari Rohil di aula rapat Kejari Rohil di Bagansiapiapi, Senin (16/12). (Zulfadhli/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dari Farkhan Junaedi SH kepada Dian Affandi Panjaitan SH di Bagansiapiapi, Senin (16/12). 

Farkhan mengemban amanat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Ponorogo sedangkan Dian sebelumnya merupakan jaksa fungsional kejari Rohul. 


Sertijab dipimpin Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH diwarnai dengan pengucapan serah terima jabatan, penandatanganan berita acara. 

"Mutasi adalah hal biasa sebagai wujud promosi yang terjadi di setiap lini kejaksaan di Indonesia. Saya melihat Farkhan mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana tupoksi yang ada," kata Gaos.

Menurutnya Farkhan telah bekerja dengan baik bahu membahu walau sidang jauh ke Ujung Tanjung tetap profesional menjalankan tugas. 

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini dan diharapkan kerja sama maupun doa agar pelaksanaan tugas di Rohil berjalan baik khususnya penegakan hukum.

Di sisi lain Gaos juga merasa yakin Dian mampu menjalankan amanah yang ada sebagai kasi Intel yan baru di Kejari Rohil. Jika ada permasalahan lannutnya segera dikoordinasikan dengan para kasi lainnya. 

 

Laporan: Zulfadhli

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-18.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com