PEDULI PASOKAN DARAH

Polres Rohil Gelar Aksi Donor Darah, Libatkan Puluhan Personil

Rokan Hilir | Sabtu, 18 April 2020 - 15:30 WIB

 Polres Rohil Gelar Aksi Donor Darah, Libatkan Puluhan Personil
Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIk MSi saat mengikuti aksi donor darah di Mapolres Rohil di Ujung Tanjung, Tanah Putih, Sabtu (18/4-2020). FOTO/Dok. humas Polres Rohil for Riaupos.co

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Kendati ditengah kondisi pandemi Covid19, namun kepedulian untuk mendonorkan darah tetap dilaksanakan jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil). Hal itu ditegaskan Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Sabtu (18/4).

"Polres bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah di Mapolres, seluruh pendonor dalam kegiatan tersebut adalah para polisi," kata Juliandi. Dalam kegiatan terangnya dihadii kapolres, waka sejumlah kabag dan kasat yang turut berpartisipasi mendonorkan darah. 


Kasubag humas menerangkan kegiatan donor darah bagian dari upaya penanganan Covid-19, sehingga dapat membantu ketersediaan pasokan darah yang diperlukan untuk penangangan medis termasuk untuk pasien Covid19.

Puluhan personil polres ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Selain itu ditambahkan kegiatan donor darah merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolda  Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy untuk mengisi stok darah di PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan darah.

"Kegiatan donor darah harus dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak untuk mencegah dan meminimalkan penyebaran COVID-19," katanya.

 

Laporan Zulfadhli (Rohil)

Editor: Deslina



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com