Rp2,8 Miliar untuk Jembatan dan Jalan

Rokan Hilir | Rabu, 19 Februari 2020 - 10:10 WIB

Rp2,8 Miliar untuk Jembatan dan Jalan
BERI SAMBUTAN: Bupati Rohil H Suyatno AMp memberikan sambutan saat melakukan kunjungan kerja di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Senin (17/2/2020).(Humas Pemkab Rohil)

ROKAN HILIR (RIAUPOS.CO) -- GUNA mendukung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang baik di wilayah Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) persiapkan anggaran yang cukup besar.

Hal itu tidak terlepas dari kondisi Palika yang merupakan daerah pesisir, terkena pengaruh langsung dari pasang surut air laut. Sehingga rawan terkena abrasi.

"Untuk pembangunan jalan dan jembatan dialokasikan sekitar Rp2,8 miliar untuk di Panipahan ini," sebut bupati saat kunjungan kerja (Kunker) di Panipahan, Senin (17/2) lalu. Angka itu berdasarkan pada taksiran yang telah dilakukan oleh pihak terkait dalam hal ini Kais Jalan dan Jembatan di PUPR Rohil.

Dapat diketahui, lanjut bupati, dari sejumlah ruas jalan dan jembatan di Panipahan akan dapat perbaikan oleh pemkab Rohil melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Rohil tahun 2020 ini melalui Dinas PUPR Rohil.

Pada saat itu bupati didampingi sejumlah pihak melakukan peninjauan langsung ke sejumlah titik lokasi, yang direncanakan untuk perbaikan atau pembangunan jalan dan jembatan. Selain itu bupati juga meninjau kondisi SMP Negeri I Panipahan dan ke rumah suluk yang ada di tempat tersebut.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com