Pencuri Rumah Kosong Ditangkap

Rokan Hilir | Rabu, 19 Februari 2020 - 10:13 WIB

Pencuri Rumah Kosong Ditangkap
DITANGKAP: Pelaku pembobolan rumah kosong inisial W, saat ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko, Senin (17/2/2020).(Humas Polsek Bangko)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Tim Opsnal Polsek Bangko menangkap W, pelaku pencurian yang menyasar rumah kosong, di Bagansiapiapi. Pelaku yang merupakan warga Jalan Pusara Kelurahan Bagan Jawa tersebut ditangkap Senin (17/2) malam, saat berada di depan rumahnya.

"Tim Opsnal langsung menyergap. Pelaku berhasil ditangkap dan sejumlah barang bukti ditemukan," kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Ps Kasi Humas Bripka Puji Anton, Senin (18/2).

Pelaku ditangkap menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat dan dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal. Kejadian pencurian yang dilakukan Wahyu berlangsung di kediaman milik warga bernama Dahlianda Hanifa. Pada 8 Januari pagi, korban mendatangi rumahnya di Kelurahan Bagan Jawa dengan maksud untuk dibersihkan. Karena sebelumnya rumah tersebut ditinggal kosong. Namun saat sampai di halaman rumah korban melihat pintu sudah dalam keadaan terbuka.

"Begitu diperiksa ke dalam rumah, diketahui tv, satu tabung gas dan mesin air telah hilang," kata Puji Anton. Kejadian itu dilaporkan korban ke Polsek Bangko yang dilanjutkan dengan penyelidikan sampai akhirnya polisi mengantongi identitas pelaku.(fad)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com